Blogger templates

Pages

Rabu, 22 Agustus 2012

Kisah dari seorang God of War

Kisah dari seorang God of War


kratos awalnya adalah jendral dari pasukan sparta yang terkenal tidak pernah kalah. namun saat bertemu dengan pasukan barbarian, kratos kalah telak dan sebelumnya terbunuh oleh barbarian king, dia meminta pertolongan dari Ares, God of war, dengan imbalan kesetiaannya. Ares menerima dan sejak saat itu kratos menjadi prajurit terkuat ares. suatu saat ares memerintahkan kratos untuk menghabisi semua penduduk dengan membabi buta. setelah selasai membantai semua penduduk termasuk di dalam kuil athena, kratos baru saja menyadari bahwa dia dia telah membunuh keluarganya sendiri. oracles dari desa itu kemudian mengutuk kratos dan mengatakan bahwa abu dari keluarganya akan selalu menghantui kratos.
sejak saat itu tubuh kratos diselimuti abu putih dan dia dikenal sebagai ghost of sparta. merasa dikhianati Ares, kratos beralih ke para dewa lain di olympus sebagai usaha untuk melepaskan diri dari mimpi buruknya saat dia membantai keluarganya. dengan petunjuk dari athena, kratos mencari pandora's box untuk mengalahkan ares, walau susah payah dan sempat terlempar ke underworld, kratos akhirnya berhasil membunuh ares.
kratos kemudian dipilih menjadi God of war, menggantikan ares.
dia selalu mengutamakan bangsa sparta dalam berbagai peperangan dan tak segan-segan turun tangan. akibatnya, kekuatan kratos diambil oleh zeus dan dia dilemparkan ke underworld. namun dengan bantuan gaia dan tekad kuatnya,ia berhasil kembali. gaia kemudian memerintahkannya pergi menemui sisters of fate untuk mengubah nasibnya.
kratos berhasil menemui sister of fate. tidak hanya merebut kekuatan sister of fate, dia juga membunuh ketiganya. dengan kekuatan baru ini, kratos menantang zeus dan mengetahui dari athena bahwa dia anak haram zeus. diselimuti kemarahan dan keinginan balas dendam, kratos menuju olympus bersama para titans tujuannya?
menghabisi zeus dan para dewa lainnya

1 komentar:

 

Blogger news

Blogroll

About